Rockets Boyong Carlos Delfino

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 14 Agustus 2012 | 18:53 WIB
Carlos Delfino
Getty Images
Carlos Delfino

Untuk menghadapi musim kompetisi NBA 2012/13, Houston Rockets terus melakukan pembenahan dengan merekrut sejumlah pemain baru. Setelah sukses memboyong Jeremy Lin dari New York Knicks, pergerakan Rockets di bursa transfer pemain terus berlanjut. Kali ini tim yang bermarkas di Toyota Center itu memboyong Carlos Delfino.

Delfino merupakan salah satu pilar penting permainan tim basket Argentina di Olimpiade 2012. Berbekal penampilan memukau di London, pemain yang bisa beroperasi sebagai Small forward dan Shooting guard akhirnya digaet Rockets dari Milwaukee Bucks.

Harian terbesar di Texas, Houston Chronicle, Selasa (14/8), melaporkan, Delfino telah menandatangani kontrak dengan Rockets untuk satu musim ke depan. Pemain berusia 29 tahun itu diberi opsi perpanjangan kontrak setahun untuk musim berikutnya jika ia bermain bagus bagi Rockets.

Karier Delfino di NBA bermula ketika ia didraft oleh Detroit Pistons pada 2004. Tiga tahun kemudian, pemain setinggi 198 cm itu hijrah ke Toronto Raptors dan berlanjut ke tim Rusia, Khimki Moscow Region pada 2008. Pertengahan 2009, Milwaukee Bucks memanggil kembali Delfino untuk berlaga di NBA. Tiga tahun di Bucks, Delfino kini menjadi amunisi baru Rockets.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/d3e1Ds1cqWE" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X