Kestabilan Ekonomi Penting Bagi Villareal

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 9 Agustus 2012 | 15:21 WIB
Fernando Roig, Presiden Klub Villareal
Jose Jordan/Getty Images
Fernando Roig, Presiden Klub Villareal

Presiden Villareal, Fernando Roig, berbicara tentang penyelesain utang klubnya. Beberapa hal telah dilakukan termasuk menjual beberapa pemain kunci mereka dalam waktu dekat ini.

Klub Spanyol itu terdegradasi dari La Liga musim lalu. Pada musim ini mereka harus berbenah terutama setelah kehilangan banyak pemain bagusnya.

Sekarang ini memang banyak pendukung di Madrigal yang kecewa. Tapi Roig harus berpikir cepat demi mengembalikan stabilitas klub, termasuk dari sisi keuangan.

"Kami mencari keseimbangan ekonomi untuk klub ini. Kami telah membayar semuanya up to date dan sekarang kami tidak berutang kepada siapa pun," kata Roig kepada Marca.

"Kami telah membayar lunas semua utang, karena yang terpenting bagi saya adalah masa depan klub ini.”

Klub ini telah kehilangan pemain bintangnya termasuk Nilmar, Borja Valero, Gonzalo Rodriguez, Carlos Marchena dan Cristian Zapata. Tapi Roig berharap El Submarino Amarillo akan kembali ke papan atas liga Spanyol secepatnya.

"Kita masih memiliki Bruno Soriano di Villarreal, berarti kita harus yakin bahwa kita bisa 100 persen kembali ke La Liga," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X