200 Valencianista Indonesia Serbu SUGBK

By Matias Purwanto - Sabtu, 4 Agustus 2012 | 20:33 WIB
Valencianista Indonesia
Peksi Cahyo/Bolanews
Valencianista Indonesia

Beberapa jam sebelum pertandingan antara tim nasional Indonesia dan Valencia CF, pendukung Los Che atau Valencianista Indonesia sudah menyerbu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8) malam WIB.

Sekretaris Jendral Valencianista Indonesia, Adrian Sukardi, menjelaskan ada sekitar 200 Valencianista Indonesia yang hadir di SUGBK. Meskipun terdapat fan yang hadir dari luar Jakarta, namun Valencianista Indo tetap mengirim perwakilan terbanyak

"Sebagian besar yang  hadir berasal dari wilayah Jakarta, ada juga yang datang dari beberapa kota di indonesia," ujar Adrian.

Ia juga menambahkan, kehadiran Valencia sebagai klub La Liga pertama yang datang ke Indonesia ini menjadi hari yang ia tunggu. Ia bahagia akhirnya tim favoritnya hadir di Indonesia.

"Ini sesuatu yang sudah lama saya tunggu_tunggu, kesempatan ini sangat jarang kami dapatkan. Saya harap yang terbaik bagi Valencia," tambahnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X