Valencianista Indo Bangga Bertemu Pemain Valencia

By Matias Purwanto - Jumat, 3 Agustus 2012 | 21:53 WIB
Valencianista Indonesia
Peksi Cahyo/Bolanews
Valencianista Indonesia

hentinya mereka menyanyikan yel-yel kebesaran klub favoritnya tersebut.

Dalam acara tersebut, hadir lima pemain Valencia, yakni, Ricardo Costa, Sofiane Feghouli, Andreas Guardado, Daniel Parejo, dan Joao Pereira.

Tidak hanya Valencianista Indo cabang Jakarta yang hadir dalam acara tersebut. Salah satu Valencianista Indo cabang Bandung, Muhammad Adni, menyempatkan waktunya untuk datang langsung ke Jakarta menemui klub favoritnya tersebut.

Ia mengaku selalu mengikuti semua acara yang dijalani Valencia. Ia pun merasa bangga bisa dekat dengan pemain-pemain yang menjadi idolanya itu.

"Wah tidak terbayang bisa lebih dekat dengan mereka. Biasanya hanya lihat di televisi. Saya ikut dari awal mereka datang di bandara, acara on air dan off air sampai sekarang," ujar Adni.

"Semua pemain Valencia itu idola saya. Bisa foto dengan mereka berlima di sini benar-benar merasa bahagia," tambahnya.

Sementara itu, ketua umum Valencianista Indo, Muhriza Arif,  telah menargetkan sekitar lebih dari 150 fan dari semua cabang di Indonesia akan hadir langsung mendukung Roberto Soldado dkk. saat bertanding melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8) malam WIB.

"Kami belum tahu jumlah pastinya, tapi kami menargetkan sekitar 150-200 fan akan hadir di Senayan," ujar Arif.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X