200 Valencianista Indonesia akan Hadir di SUGBK

By Matias Purwanto - Jumat, 3 Agustus 2012 | 02:53 WIB
Valencianista Indonesia berfoto bersama pemain Valencia CF
Arief Bagus/Bolanews
Valencianista Indonesia berfoto bersama pemain Valencia CF

Kesetiaan Valencianista Indonesia terhadap Valencia CF yang datang ke Indonesia tak perlu dipertanyakan lagi. Meskipun tak banyak, mereka selalu menemani tim asuhan Mauricio Pellegrino tersebut dalam tiap kesempatan.

Kesetian Valencianista Indonesia sudah terlihat sejak kedatangan Valencia di terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (1/8) yang langsung datang menyambut tim kesayangannya tersebut.

Hal tersebut berlanjut hingga sesi latihan kedua Valencia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (2/8). Meskipun Valencia datang telat dan harus menunggu beberapa jam, mereka tetap terlihat semangat menyanyikan yel-yel kebesaran mereka.

Ketua umum Valencianista Indonesia, Muhriza Arif, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya dengan kedatangan Roberto Soldado dkk ke Indonesia. Ia merasa kesetiaannya kepada Los Che terbayar dengan sikap hangat dari pemain terhadap para fan. Bahkan, Valencia sempat memberikan kenang-kenangan dan menyempatkan untuk berfoto bersama fan usai latihan.

"Kami senang mereka datang ke Indonesia. Kami mengikuti mereka sejak awal mereka tiba di bandara," ujar Arif.

"Mereka sangat ramah. Kami diberi foto dan bendera Valencia. Bahkan, mereka mau berfoto bersama kami tadi,'' tambahnya.

Kegilaan Valencianista Indonesia akan terus berlanjut hingga pertai melawan tim nasional Indonesia di SUGBK, Sabtu (4/8) malam. Meskipun belum mengetahui jumlah pasti, namun Arif menargetkan sekitar 200 fan akan hadir langsung ke Senayan dan meramaikan pertandingan tersebut.

"Belum tahu ada berapa yang akan hadir hari Sabtu. Tapi, kami menargetkan 150-200 fan akan datang langsung mendukung Valencia," jelas Arif.

Mereka pun berharap Valencia akan mampu mengalahkan timnas Indonesia."Jelas, kami berharap Valencia akan menang."


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X