Simon Bahagia Rebut Kemenangan di Hari Ulang Tahun

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 11:59 WIB
Simon Santoso
Peksi Cahyo/Bolanews
Simon Santoso

29.

Simon berhasil mengalahkan Must dengan skor meyakinkan, 21-12 dan 21-8. Hasil tersebut sekaligus menempatkannya sebagai pemuncak klasemen Grup B.

“Senang juga rasanya berulang tahun saat sedang berjuang di event sebesar olimpiade. Harapan saya semoga di sini bisa menunjukkan penampilan terbaik saya," ujar Simon usai bertanding, seperti dikutip pb-pbsi.org.

"Kemenangan hari ini adalah kado untuk ulang tahun saya. Semoga ini adalah awal yang baik untuk pertandingan selanjutnya. Meskipun menang dengan skor jauh, namun tidak bisa dibilang mudah karena Raul lumayan ulet di lapangan," imbuhnya.

Simon masih menyisakan satu lawan lagi sebelum melangkah ke perempatfinal, yaitu Michael Lahnsteiner dari Austria. Jika mampu keluar sebagai juara Grup B, Simon mengaku tak terlalu memikirkan target medali emas.

"Tentunya ingin sekali jadi juara, namun perjalanan kesana masih jauh, tak mau berpikir ke sana. Yang penting tiap pertandingan bisa bermain bagus saja dulu,” tuntas jawara Indonesia Open 2012 itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X