AS Roma Segera Dapatkan Jung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 12 Juli 2012 | 15:35 WIB
Sebastian Jung
fm-base.co.uk
Sebastian Jung

AS Roma semakin dekat untuk mendapatkan tambahan satu pemain muda baru. Jika semua negosiasi gaji berjalan lancar, Sebastian Jung akan berbaju Roma dalam beberapa hari ke depan.

Giallorossi telah mencapai kata sepakat dengan Eintracht Frankfurt untuk transfer Jung. Situs Corriere dello Sport, Kamis (12/7) menulis, Roma bersedia untuk meminjamkan Jung selama 12 bulan dengan harga 1,5 juta euro atau setara 17 miliar rupiah dengan opsi kepemilikan penuh oleh Roma pada tahun depan.

Jika tim ibu kota Italia itu ingin membeli pemain berusia 22 tahun itu, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 4,5 juta euro atau sekitar 51 miliar rupiah di akhir musim 2012/13.

Saat ini kubu Roma dan Frankfurt sedang memfinalisasikan kepindahan Jung. Diperkirakan pada akhir pekan ini, eks anggota timnas U-21 Jerman itu akan segera pindah ke Stadion Olimpico.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X