Transfer Dwight Howard Libatkan 10 Pemain

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Juli 2012 | 11:56 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

liku seputar masa depan Dwight Howard di Orlando Magic semakin rumit saja. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kepindahannya ke New Jersey Nets sampai melibatkan 10 pemain.

Howard memang menjadi komoditi yang paling diincar dalam bursa trade (pertukaran pemain) NBA. Guna mendapatkan jasa Howard, Nets dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Magic untuk melakukan sebuah skenario pertukaran dengan melibatkan tiga tim.

Menurut laporan nba.com, nantinya Magic akan mengirim Howard, Earl Clark, dan Jason Richardson ke Nets. Sebagai gantinya, Magic akan mendapatkan Brook Lopez, Damion James, dan Shelden Williams dari Nets. Mereka juga akan kedatangan Luke Walton dari Cleveland Cavaliers serta tiga pemain draft di ronde pertama.

Kesepakatan tersebut sekaligus akan membuat Quentin Richardson (Magic), Sundiata Gaines (Nets), dan Kris Humphries (Nets) pindah ke Cavaliers.

Meski rencana telah dirancang dengan rapih, skenario pertukaran pemain itu masih harus didiskusikan lebih lanjut. Pasalnya, ada lima pemain Nets yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X