Ji Sung Tak Sabar Memulai Kerja Sama dengan Hughes

By Matias Purwanto - Selasa, 10 Juli 2012 | 04:15 WIB
Park Ji Sung
Chung Sung-Jun/Getty Images
Park Ji Sung

Setelah resmi pindah dari Manchester united, Park Ji Sung akan memulai musim baru 2012/2013 dengan klub barunya, Queens Park Rangers yang dilatih oleh Mark Hughes. Hal tersebut membuat Ji Sung tak sabar untuk mulai bermain di bawah asuhan Hughes yang dihormatinya sebagai salah satu legenda Manchester United.

Ji Sung dan Hughes sama-sama pernah membela The Reds Devil di era yang berbeda. Hughes lebih dulu membela United sejak tahun 1988 sampai 1995. Berbagai prestasi telah diraih Hughes bersama United. Hughes pun menjelma sebgai salah satu pemain terbaik United dan disebut sebagai pemain legenda The Reds Devils.

Kini, Ji Sung dan Hughes akan bekerja sama untuk untuk membela QPR musim depan. Ji Sung tampaknya sangat antusias bisa bekerja sama dengan salah satu pemain legenda tersebut.

"Saya menikmati kepindahan saya ke QPR. Masa depan klub ini sangat bersinar," ujar mantan pemain PSV Eindhoven tersebut seperti dilansir SKy Sports.

"Pelatih Mark Hughes mempunyai jejak yang baik di ajang Premier League. Saya tak sabar menantikan untuk bekerja sama dengannya musim depan demi membantu tim menuju level yang lebih tinggi,'' tambahnya.

Meskipun Ji sung mengaku sedih harus meninggalkan United, namun ia merasa dirinya mendapat tantangan baru di QPR. Ia berjanji akan bermain sebaik mungkin bersama QPR.

"Ini adalah keputusan yang sulit harus meninggalkan klub sebesar Man. United. Tapi ini adalah tantangan bagi saya untuk membawa QPR naik level menjadi klub besar. Semuanya tidak mudah, tapi saya akan mencobanya dengan kemampuan terbaik saya musim depan,'' pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X