Ferdinand Kehilangan Sosok Ji Sung yang Humoris

By Matias Purwanto - Selasa, 10 Juli 2012 | 03:42 WIB
Park Ji Sung dan Rio Ferdinand
Laurence Griffiths/Getty Images
Park Ji Sung dan Rio Ferdinand

Kepergian salah satu pemain andalan Manchester United, Park Ji Sung, ke Queens Park Rangers menyisakan kesedihan bagi Rio Ferdinand. Ia merasa kehilangan sosok Ji Sung yang humoris.

"Saya sangat sedih dengan kepergiannya," ujar Ferdinand kepada MUTV.

"Selama tiga sampai empat tahun belakangan ini ia seperti burung yang keluar dari sarangnya. Ia sering mengeluarkan lelucon yang membuat kami tertawa. Saya kehilangan moment itu sekarang," tambahnya.

Setelah tujuh musim berseragam Man. United, Park Ji Sung harus pergi meninggalkan Old Trafford. Ia akan berganti seragam QPR selama dua musim.

Bermain dalam waktu yang cukup lama dengan Ji Sung, membuat persahabatan Ferdinand dengan pemain asal Korea Selatan tersebut makin erat. Ia tetap menaruh hormat pada Ji Sung dan mendoakan kesuksean sahabatnya itu bersama klub barunya.

"Ia adalah pemain yang fantastis dan tanpa pamrih. Ia sangat dihargai oleh pemain United lainnya dan para fan. Semoga ia sukses di sana,'' pungkasnya.

Ji Sung bergabung bersama The Red Devils sejak tahun 2005. Ia mengoleksi 19 gol dari 134 penampilannya. Ji sung juga telah memberikan 11 trophy bagi United diantaranya adalah trophy Liga Champion di musim 2007/2008.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X