Sandro Ingin Bawa Brasil Menjuarai Olimpiade 2012

By Matias Purwanto - Selasa, 10 Juli 2012 | 02:47 WIB
Sandro Ranieri
Michael Regan/Getty Images
Sandro Ranieri

Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro Ranieri, merasa bangga dirinya dipanggil masuk tim nasional Brasil dalam ajang Olimpiade 2012 di London, Inggris. Kesempatan masuk skuad Tim Samba akan digunakannya untuk unjuk gigi dengan membawa Brasil menjuarai ajang tersebut.

"Saya sangat bangga dengan panggilan dari timnas ini," ujar pemain berusia 23 tahun itu sperti dilansir Soccerway.

"Brasil tak pernah menjuarai turnamen ini. Ini adalah kesempatan saya dan rekan satu tim ntuk tampil sebagai juara,'' tambahnya.

Prestasi terakhir brasil di ajang Olimpiade 2008, Beijing adalah menempati urutan ketiga. Jika mampu menjuarai Olimpiade 2012 maka Sando dkk akan membuat sejarah untuk Brasil.

Tak hanya Sandro, ada dua nama beken lain yang mengisi skuad Brasil di Olimpiade 2012. Mereka adalah Neymar da Silva dan Alexandre Pato.

Kehadiran dua pemain tersbut dan beberapa pemain berbakat lainnya dalam skuad Brasil membuat Sando yakin timnya adalah yang terkuat di Olimpiade 2012.

"Kami memiliki skuad yang fantastis dengan adanya Neymar, Pato, Leandro Damiao, Oscar dos Santos, dan pemain lainnya. Kami adalah tim terkuat di Olimpiade 2012,'' pungkasnya.

Brasil tergabung di Grup C bersama Mesir, Belarusia, dan New Zealand. Brasil akan memulai pertandingan Grup C melawan Mesir (26/7), lalu Belarusia (29/7), dan New Zealand (1/8).


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X