Man. City Perpanjang Kontrak Mancini Lima Tahun

By Matias Purwanto - Selasa, 10 Juli 2012 | 00:27 WIB
Roberto Mancini
Shaun Botterill/Getty Images
Roberto Mancini

Kabar baik mengahmpiri fan manchester City. Pasalnya, sang pelatih, Roberto Mancini, telah menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun bersama The Citizens, Senin (9/7) waktu setempat.

Hadiah perpanjangan kontrak dari manajemen klub bukan tanpa alasan. Pelatih asal Italia yang baru dua musim menangani The Citizens telah menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih hebat dengan memberi dua trophy.

Di musim pertamanya, ia mempersembahkan trophy Piala FA. Musim lalu kualitasnya makin terbukti dengan menjadikan Man. City sebagai jawara Premier League.

Macini merasa bangga dengan perpanjangan kontrak ini. Ia juga telah siap membawa Man. City menghadapi tantangan di semua ajang yang diikuti klubnya musim depan.

"Saya bangga bisa memberikan semua kemampuan saya selama ini dan ada tambahan waktu lima tahun ke depan,'' ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut dalam situs resmi klub.

"Man. City adalah klub yang fantastis mulai dari pemilik klub, dewan, tim eksekutif, hingga para pemain, staf dan para penggemar. Sekarang saya menatap ke depan dan akan membawa Man. City , melewati tantangan di musim-musim mendatang,'' tambahnya.

Sementara itu Man. City, melalui kepala eksekutif klub, John MacBeath, berharap dengan perpanjangan kontrak ini Mancini akan terus memberikan gelar bagi The Citizens.

"Kehebatan Mancini dalam melatih klub tak bisa disragukan. Satu gelar FA dan Premier League dalam dua musim cukup membuktikan kualitasnya,'' kata John.

"Dengan adanya kesepakatan baru ini kami harap Mancini akan makin fokus dengan tugasnya. Tak hanya mempertahankan gelar juara Premier League, tapi ia mampu memberikan kami gelar juara Liga Champion musim depan,'' tambahnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X