Jovetic Cocok Main di Juventus

By Matias Purwanto - Senin, 9 Juli 2012 | 22:54 WIB
Stevan Jovetic
Valerio Pennicino/Getty Images
Stevan Jovetic

an yang sekarang menjabat sebagai Presiden FA Montenegro, Dejan Sevisevic, mengutarakan pendapatnya tentang bintang Fiorentina, Stevan Jovetic, yang diisukan akan hengkang dari La Viola musim depan. Savisevic menilai Juventus adalah klub yang cocok dengan gaya permainan Jovetic.

Isu kepindahan Jovetic sebenarnya sudah beredar dari awal musim lalu. Namun Jovetic tampaknya masih enggan untuk hengkang dari klub yang dibelanya sejak tahun 2008 tersebut.

"Saya tidak mau terlalu ikut campur masalah kepindahan Jovetic. Ia sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihannya,'' ujar Savisevic kepada Tuttosport.

"Tapi saya pikir ia cocok untuk Juventus yang terlihat sedang mencari striker baru. Di sana ada Mirco Vucinic kompatriot Jovetic di tim nasional Montenegro. Mereka bisa bekerja sama dengan baik," tambahnya.

Seperti diketahui, Jovetic dan Vucinic adalah duet lini depan timnas Montenegro. Jovetic lebih berperan sebagai second striker di belakang Vucinic.

Selain itu, Savisevic juga menjelaskan ada alasan lain yang membuat dirinya percaya Jovetic akan berkembang bila bermain di Juventus. Kesempatan bermain di Liga Champion bisa jadi alasan kuat Jovetic untuk hijrah ke Juventus Arena.

"Peluangnya untuk pindah ke Juventus terbuka lebar. Juve adalah juara Serie A dan akan bermain di Liga Champion musim depan. Fiorentia tak bisa memberikannya pengalaman itu,'' pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X