Datangkan Xabi untuk Bantu Buat Rekor

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 7 Juli 2012 | 13:39 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Setelah sukses dan mendapat respon positif dari masyarakat, Indonesia Menggiring Bola kembali hadir di Indonesia. Dengan mengusung tema "Love, Live, Real Soccer to Become a Champion, kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan di Surabaya, Semarang, dan Bandung akan mencapai puncaknya pada 8 Juli 2012.

Dalam acara puncak, Indonesia Mengoper Bola 2012 yang akan dilaksanakan di Lapangan Monas dan akan dihadiri oleh pecinta sepak bola tanah air sebanyak lebih dari 15.000 orang, juga dimeriahkan oleh salah satu bintang terbaik Real Madrid, Xabi Alonso. Xabi adalah pemain El Real yang masih aktif sekaligus punggawa timnas Spanyol yang baru saja membantu negaranya meraih Piala Eropa 2012.

"Dengan kehadiran Xabi di acara Indonesia Mengoper Bola 2012 diharapkan setiap Individu akan mempunyai semangat kecintaan terhadap sepak bola," demikian pernyataan Dua Kelinci dalam rilis yang diterima Bolanews.

Di acara puncak itu pula, Dua Kelinci secara pribadi juga menargetkan bisa mengukir nama di catatan buku Guiness World Records dengan mengikutsertakan sebanyak 1000 peserta pengoper bola yang akan masuk "More Consecutive Football Passes.

Selain diisi oleh kegiatan mengoper bola, puncak acara yang berlangsung di Jakarta juga akan diisi oleh sejumlah kegiatan seru lainnya, seperti acara hiburan yang dihadiri pesepak bola Indonesia, Firman Utina dan Ponaryo Astaman, serta dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan dari artis nasional maupun lokal. Ada pula doorprize yang menarik.

"Dua Kelinci berharap dengan program Indonesia Mengoper Bola 2012 ini, rasa cinta dan demam bola di Indonesia semakin meningkat. Sejalan dengan kampanye IMB, yakni Love Lives, Real Soccer to Become a Champion."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X