Sorotan TV Dorongan Semangat Bagi Di Matteo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 6 Juli 2012 | 12:03 WIB
Roberto Di Matteo
Alex Livesey/Getty Images
Roberto Di Matteo

Juara Liga Champion, Chelsea, akan memulai debut pertamanya di Premier League dengan bertandang ke markas Wigan Athletic pada 18 Agustus 2012. Kick off pertama The Blues ini akan disiarkan secara langsung oleh Sky Sports TV.

Pelatih Roberto Di Matteo mengatakan dirinya sangat antusias menjelang awal musim 2012/13. Apalagi The Blues berkesampatan mendapatkan promosi tim di bawah sorotan televisi. Hal ini dijadikan Di Matteo sebagai faktor penantang untuk kembali meraih gelar di penghujung musim.

Walau Chelsea telah kehilangan bintang asal Pantai Gading, Didier Droga yang terbang ke Cina, tetapi Di Matteo berhasil mendapatkan pemain asal Belgia, Eden Hazard. Mantan pemain Lilie ini berjanji dirinya akan bertarung untuk mendapatkan kepercayaan Di Matteo dan menempati posisi utama di skuad.

Selain Chelsea, juara Premier League, Manchester City juga akan mendapatkan jatah siaran langsung televisi saat bentrok dengan pendatang baru Liga Premier, Southampton. Sementara Man. United akan bentrok dengan Everton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X