Gareth Bale Resmi Perpanjang Kontrak

By Husein Noval - Rabu, 27 Juni 2012 | 21:31 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale resmi menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di White Hart Lane.

Bale mengakhiri spekulasi soal masa depannya.  Rabu (27/6) lelaki berkebangsaan Wales itu telah menandatangani kontrak baru yang akan berakhir 2016.

"Saya sudah di sini lima tahun dan saya menikmatinya. Para pendukung sangat baik pada saya dan saya ingin membalas cinta mereka dengan memberikan yang terbaik. Klub terus berkembang dan saya ingin menjadi bagian dari itu. jadi senang rasanya bisa menyelesaikan kesepakatan ini," ujar Bal dikutip dari situs resmi Spurs.

Sebelum penandatanganan kontrak baru ini, Bale kerap dihubungan dengan berbagai kub top Eropa seperti barcelona dan Manchester United.

Bale sudah memperkuat Spurs sejak 2007 saat dipinang dari Southampton, ketika itu usianya masih 17 tahun. Lima tahun di di London Utara, Bale telah memperkuat Spurs dalam 160 pertandingan dengan menyumbang 29 gol.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X