Ketertarikan Sampdoria Pada Benitez Bukan Gosip

By Husein Noval - Selasa, 26 Juni 2012 | 19:39 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Berita ketertarikan Sampdoria untuk mengontrak Rafael Benitez bukan gosip. Pemilik Il Samp, Riccardo Garrone membenarkan kabar tersebut.

Sampdoria bakal kembali ke Serie A musim 2012/2013 usai semusim berkelana di Serie B. Sampdoria saat ini masih diasuh allenatore, Giuseppe Iachini.

Meski masih punya pelatih, namun Il Samp santer diberitakan sedang mendekati Rafa.

"Benitez? Kami sedang mendiskusikan hal itu. Kami saat ini sedang mengusahakan dan bekerja untuk itu," kata Garrone kepada Sky Sports Italia. "Rafa juga menunjukan minatnya. Meski begitu belum ada yang konkrit hingga saat ini."

Benitez sudah lama tidak melatih. Mantan arsitek Liverpool ini terakhir kali mengasuh Internazionale pada awal musim 2010/2011. Rafa tak bertahan lama di Giuseppe Meazza. Pria berkebangsaan Spanyol itu dipecat Desember 2010, sesaat usai mengantrakan Nerazzuri juara Piala Dunia Klub.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X