Giroud Bangga Gabung Arsenal

By Husein Noval - Selasa, 26 Juni 2012 | 17:24 WIB
Olivier Giroud
Arsenal
Olivier Giroud

Olivier Giroud akhirnya datang juga ke Arsenal. Melalui situs resminya, Arsenal mengumumkan kepindahan Giroud ke Emirates dari klub jawara Liga Prancis, Montpellier. Tidak disebutkan nilai transfernya namun The Gunners mengatakan Giroud telah menandatangani kontrak jangka panjang.

"Arsenal FC dengan senang hati mengumumkan bahwa pemain internasional Prancis, Olivier Giroud telah menyetujui bergabung ke klub dengan kontrak jangka panjang," demikian pernyataan di situs resmi Arsenal.

Giroud sendiri mengaku senang bisa datang ke Arsenal. Dengan terus terang ia mengaku suka dengan gaya main Arsenal yang diusung Arsene Wenger.

"Saya senang bisa ke Arsenal dan menjadi bagian dari salah satu klub besar Inggris. Puas rasanya bisa bergabung dengan Arsenal dan telah menjadi mimpi saya sejak kecil untuk main di Premier League," ujar bomber berusia 25 tahun itu.

"Saya tertarik dengan filosofi sepak bola dan sentuhan Arsene Wenger di klub ini. Saya selalu mengagumi Arsenal dengan segala sejarah dan reputasinya, dan sekarang saya berharap bisa meraih prestasi bagus di sini. Saya sangat bangga menjadi Gunner dan saya akan memberikan yang terbaik untuk seluruh fan Arsenal," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X