Bepe: Good Luck Persija!

By Frengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2012 | 13:43 WIB

Selain Robertino Pugliara dan Galih Sudaryono, kapten Persija, Bambang Pamungkas juga dipastikan tak ikut melawan Sriwijaya FC di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/6). Berbeda dengan Galih dan Robertino, Bepe harus pergi dari Persija lantaran ikut agenda Olimpiade.

Namun demikian, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas mengaku bahwa hatinya akan tetap di skuad Persija kala bentrok melawan SFC, klub yang sudah dipastikan meraih titel juara ISL edisi 11/12 itu.

"Ragaku boleh saja jauh di sini, tapi hatiku tetap bersama kalian," kata Bepe dalam akun twitter-nya, @bepe20. Tidak lupa, Bepe pun menitipkan salam kepada rekan-rekannya di skuad. "Good Luck Persija Jakarta..!!!" sambung Bepe.

Seperti yang diketahui, Bepe merupakan salah satu wakil Indonesia yang ikut ambil bagian dalam membawa api Olimpiade London 2012. Bersama tiga wakil Indonesia lainnya seperti pengusaha Sandiaga Uno, artis Wanda Hamidah, dan aktivis perempuan Ika Trifisusanti, Bepe rencananya akan ikut berlari sejauh 200 sampai 300 meter dengan mmbawa obor Olimpiade di kota Manchester, 24 Juni ini.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X