Menegpora Berharap Indonesia Berprestasi di Riau

By Frengky Aruan - Jumat, 22 Juni 2012 | 14:22 WIB
Andi Mallarangeng
Andi Mallarangeng

22 Grup E sebentar lagi akan digelar. Bertempat di dua stadion di provinsi Riau: Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharudin Nasution, Kualifkasi Grup E yang juga akan diikuti Jepang, Australia, Makau, Singapura, dan Timor Leste, dihelat pada 5 sampai 15 Juli mendatang.

Saat ditemui di Hotel Kempinski, Kamis (21/6) malam, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menegpora), Andi Mallarangeng, angkat bicara. Disela-sela penandatangan kesepakatan antara KOI dan Adaro, sebuah perusahan batu bara yang menjadi sponsor kontingen Olimpiade Indonesia, Andi berharap pelaksanaan tersebut dapat berjalan lancar.

"Meski saya belum mengetahui pasti perihal kesiapan karena belum mendapat laporan terbaru, namun saya berharap kita dapat menyelenggarakan Babak Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E," kata Andi. Namun tak hanya itu. Andi nyatanya juga berharap hal itu diikuti prestasi timnas U-22. 

"Mudah-mudahan kita sukses penyelenggaraan, sukses juga prestasinya."

Oleh karena itu, Andi pun mengajak para pemain timnas U-22 yang akan berlaga untuk berjuang maksimal. Tidak lupa, ia berpesan agar timnas U-22 untuk tidak canggung menghadapi sejumlah tim kuat kuat seperti Jepang dan Australia.

"Saya rasa kita tidak perlu takut dengan siapapun. Waktu di ASEAN Beach Games semua negara mengirimkan yang terbaik, tapi posisi kita bisa lebih baik dari India, korea, bahkan Jepang bisa kita kalahkan." 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X