Presiden Barca Remehkan Kemampuan Ronaldo

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Juni 2012 | 09:46 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Komentar bernada sinis dilontarkan oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, terhadap Cristiano Ronaldo. Secara tersirat ia mengatakan bahwa winger Real Madrid dan tim nasional Portugal itu bukanlah pemain terbaik dunia.

Saat Portugal bentrok dengan Denmark di babak penyisihan Euro 2012 pada 13 Juni lalu, beberapa suporter melontarkan kalimat "Messi, Messi, Messi" kepada Ronaldo. Maklum saja, Ronaldo memang sering dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi sejak pindah ke Madrid.

Rosell pun buka suara terkait kejadian itu. Ia mengatakan bahwa Ronaldo tidak lebih baik dari pemain-pemain di skuad Barca.

"Ronaldo bukanlah pemain terbaik kedua di dunia, tapi dia pemain terbaik ke-12. Sebelas pemain di Barcelona lebih baik dari dia," kata Rosell seperti dikutip The Sun.

"Di luar Spanyol, semua mengetahui bahwa Messi seharusnya memenangi Ballon d'Or," sambungnya.

Ronaldo kini masih membela negaranya di ajang Euro 2012. Berkat dua gol CR7 ke gawang Belanda di laga terakhir penyisihan grup B, Rabu (13/6), Portugal lolos ke babak perempat final. Alhasil, gelar player of the match pun berhasil diraihnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X