Gagal Beri Gelar, Tontowi/Liliyana Tetap Bersyukur

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 17 Juni 2012 | 20:28 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Peksi Cahyo/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal menyumbangkan gelar lantaran takluk di tangan pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, dalam partai final Djarum Indonesia Open 2012, Minggu (17/6). Meski demikian, mereka coba menghadapinya dengan bijak.

Tontowi/Liliyana, yang dari awal diharapkan bisa mencuri gelar di Indonesia Open, terlihat tak berkutik menghadapi serangan bertubi-tubi Sudket/Saralee. Mereka takluk setelah melalui pertarungan tiga gim (17-21, 21-17, 13-21).

"Mungkin kami kurang persiapan dalam menghadapi Indonesia Open. Akan tetapi, kami tetap bersyukur atas hasil ini karena kami telah berusaha maksimal," kata Liliyana terkait kekalahan dari Sudket/Saralee.

"Di samping itu, kami harus akui bahwa pemain Thailand tampil cukup bagus hari ini. Penonton bisa melihat kami kewalahan menghadapi mereka," sambungnya.

Liliyana tak lantas bersedih setelah gagal mempersembahkan gelar untuk Indonesia. Ia justru mengambil hikmah dari kekalahan tersebut.

"Ini hasil yang bagus untuk instropeksi diri menjelang Olimpiade. Kalau hari ini kami menang, kami tak punya bahan untuk introspeksi," tuntas wanita berusia 26 tahun itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X