Digandrungi Wanita Indonesia, Lee Yong Dae Cuek

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 17 Juni 2012 | 15:51 WIB
Lee Yong Dae
Peksi Cahyo/Bolanews
Lee Yong Dae

Salah satu pebulutangkis ganda putra Korea, Lee Yong Dae, selalu sukses membuat para gadis histeris selama perhelatan Djarum Indoensia Open 2012. Namun, ia justru menanggapi hal tersebut dengan dingin.

Sebagai contoh, ketika ia dan Jung Jae Sung tampil di partai final Djarum Indonesia Open 2012 kontra pasangan Denmark, Minggu (17/6), ribuan penonton di Istora Senayan tak berhenti meneriakkan nama Yong Dae. Bahkan penonton makin histeris ketika lelaki berusia 23 tahun itu membuka bajunya di pinggir lapangan.

Terkait teriakan histeris dari suporter Indonesia, Yong Dae menanggapi dengan santai. "Itu bisa saja, sama seperti di pertandingan-pertandingan lainnya," ujar peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu.

"Suporter di Indonesia sangat banyak. Itulah yang membuat kami semangat dan akhirnya bisa menang," lanjutnya.

Yong Dae dan Jae Sung akhirnya keluar sebagai juara ganda putra di Djarum Indonesia Open 2012 usai mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen di final. Mereka menang lewat pertarungan tiga gim (23-21, 19-21, 21-11).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X