Ganda Putri Cina Keluhkan Penonton di Istora

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 16 Juni 2012 | 20:06 WIB
Tian Qing dan Zhao Yunlei.
Peksi Cahyo/Bolanews
Tian Qing dan Zhao Yunlei.

Pasangan ganda putri dari Cina, Tian Qing/Zhao Yunlei, mengeluhkan atmosfer di Istora Senayan, Jakarta. Ia mengaku terganggu dengan sorak sorai dari ribuan penonton yang ada di sana.

Keluhan tersebut bermula ketika Qing/Yunlei sedang bentrok dengan ganda putri andalan Indonesia, Meiliana Jauhari/Greysia Polii, di semifinal Djarum Indonesia Open 2012 yang berlangsung pada Sabtu (16/6). Mereka beberapa kali terlihat mengajukan komplain pada wasit.

"Penonton tadi sangat berisik sekali, jadi kami minta waktu ke wasit untuk konsentrasi," kata Yunlei menjelaskan kondisi di lapangan.

Meski mendapat cemoohan dari penonton di Istora, Yunlei mengaku tak merasa terintimidasi. "Tidak ada rasa gugup sama sekali. Biasa saja," cetus wanita berparas cantik itu.

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangi oleh Yunlei/Qing lewat pertarungan tiga gim (21-16, 17-21, 21-19). Mereka berhak melaju ke final dan menantang sesama ganda putri dari Cina, Wang Xiaoli/Yu Yang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X