Simon Siap Libas Lawan di Final

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Juni 2012 | 18:50 WIB
Simon Santoso
Ade Jayadireja/Bolanews
Simon Santoso

Simon Santoso dihinggapi rasa percaya diri usai melaju ke babak final Djarum Indonesia Open 2012. Ia mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi siapa pun di partai puncak pada Minggu (17/6).

Simon berhak melaju ke final berkat torehan kemenangan atas tunggal putra dari India, Parupalli Kasyhap, di semifinal yang berlangsung pada Sabtu (16/6). Ia menang dua set langsung, 21-15 dan 21-12.

Di partai pamungkas, Simon akan berhadapan dengan salah satu pemenang antara Du Pengyu dan Hu Yun. Siapa pun lawannya nanti, Simon mengaku siap.

"Saya sudah kenal Hu Yun karena pernah latihan bareng. Sedangkan untuk Pengyu, saya pernah dikalahkan dia di Korea. Siapa pun lawan di final, saya siap," kata Simon usai mengalahkan Kasyhap.

Meski dinaungi rasa percaya diri, Simon mengakui bahwa penampilannya di Djarum Indonesia Open 2012 belum sempurna. "Penampilan ini belum seperti yangs aya inginkan. Istilahnya, baru keluar 70 persen," tuntas peraih medali emas SEA Games 2009 dan 2011 tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X