Indonesia Open Tak Sepi Hiburan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Juni 2012 | 15:13 WIB
hiburan di Djarum Indonesia OPen 2012
Dhanu Tri Yudanto
hiburan di Djarum Indonesia OPen 2012

Sportainment yang diusung Djarum Indonesia Open Premier Super Series (DIOPSS) 2012 tidak hanya menyuguhkan ajang olahraga yang dipertandingkan. Terdapat sejumlah hiburan yang disajikan, seperti Celebrity Bazaar, marching band, face painting dan berbagai games yang menarik.

Live band ditampilkan di luar arena Istora Senayan Jakarta untuk menghibur sejumlah suporter yang masih berkeliaran. Dengan membawakan beberapa lagu dari dalam dan luar negeri, mereka memeriahkan suasana disekitaran Istora.

Atraksi DIO, sang maskot, tak luput dari perhatian para pecinta bulutangkis tanah air. Selain memberikan support dan atraksi dalam jalannya pertandingan, maskot burung garuda ini juga menemani suporter yang ingin berfoto bersama.

Penggemar bulutangkis tanah air juga diajak untuk memberikan dukungan yang akan dishare langsung ke media sosial seperti facebook dan twitter melalui booth Touch Screen yang tersebar di depan pintu masuk Istora, depan pintu VIP, dan di dekat lokasi meet and greet.

Mathilde Leelo


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X