Kontes Suporter Ramaikan Istora

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Juni 2012 | 13:09 WIB

kostum unik untuk mendukung para jagoan bulutangkis mereka. Ada yang menggunakan kaos yang dituliskan huruf-huruf membentuk tulisan “Indonesia Pasti Bisa”, membawa  pom-pom ala cheerleaders, memakai kostum ala wayang Jawa, sampai memakai pakaian khas Korea.

Para suporter rela melakukan hal tersebut demi mendapatkan predikat juara pada ajang kompetisi suporter yang diadakan oleh pihak Djarum. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan beberapa kriteria, antara lain kekompakan, kreatifitas memilih tema, semangat, dan seberapa besar pengaruh mereka untuk mengajak suporter lain ikut bersorak.

Pengumuman pemenang  dilakukan jumat (15/06/2012) di panggung terbuka depan Istora Senayan Jakarta. Kontes yang berhadiah jutaan rupiah ini, dinilai oleh dua orang  juri, yaitu Kiki seorang koreografer dan Emil personil band Naif.        

Salah satu pemenang favorit adalah kontestan dari Universitas Indonesia. Mereka menggunakan kostum hantu yang berfilosofi bahwa makhluk dunia lain pun ikut mendukung atlet indonesia untuk menjadi juara.    
“kami mempersiapkan kontes ini kurang lebih satu minggu, dan hadiahnya akan digunakan untuk dana tambahan acara kampus”, tutur Monica salah satu anggota suporter juara favorit ketika ditanyakan mengenai persiapan dan hadiah juara.

Selain juara 1, 2, 3 dan favorit, masih ada kategori juara favorit versi you tube yang akan diumumkan setelah Djarum Indonesia Open Premier Super Series selesai digelar.

Juara Suporter
I Keringat Jagung (Universitas Atmajaya), mendapat 10 juta rupiah
II Fisip UI, 7.5 juta rupiah
III AkMen UHAMKA, 5 juta rupiah
favorit: Poipoi (UI), 2.5 juta rupiah

Nurhayati


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X