Michael Laudrup Resmi Tukangi Swansea

By Husein Noval - Jumat, 15 Juni 2012 | 22:24 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Swansea City resmi menunjuk Michael Laudrup sebagai manajer baru, legenda sepak bola Denmark ini dikontrak The Swans selama dua tahun. Laudrup menggantikan jabatan Brendan Rodgers yang memutuskan hijrah ke Liverpool.

"Swansea City telah menunjuk Michael Laudrup sebagai manajer klub yang baru. Kontrak telah rampung siang ini dengan durasi dua tahun" demikian pernyataan di situs resmi The Swans.

Sebagai pemain, Michael Laudrup adalah produk kebanggaan Denmark. Membela tim nasional sejak 1982, saudara kandung Brian Laudrup ini mengahiri karir di timnas tahun 1998. Total ia mengemas 37 gol dari 104 penampilan.

Deretan klub papan atas juga pernah dibelanya semasa aktif bermain.. Real Madrid, Barcelona, Ajax, dan Juventus adalah beberapa diantaranya.

Karier Michael sebagai pelatih dimulai tahun 2002 ketika menanggani klub di negaranya, Brondby. Setelah itu lelaki berusia 48 tahun ini sempat melatih Getafe, Spartak Moskow, dan Real Mallorca.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X