Berebut Kaus Pemain

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Juni 2012 | 17:55 WIB
Hendra Wijaya
Nugroho Sejati
Hendra Wijaya

Bagi penggemar, apa pun benda yang didapat dari pemain idola adalah sesuatu yang berharga. Termasuk ketika para penonton Istora pada Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012, Jumat (15/6) menantikan sang idola melemparkan kaus atau benda apa pun selepas pertandingan.

Hal yang cukup ditunggu oleh penonton selain kemenangan jagoannya adalah benda-benda sang jagoan melayang ke tangan mereka. “Saya duduk di sini memang sengaja. Kemungkinan besar pemain lempar kaus ke sini. Saya berharap dapat,” ujar Wijaya (19), penonton asal Jakarta yang sengaja duduk di tribun kelas 1 sambil tertawa.

Mendapatkan benda-benda lemparan dari pemain tak semudah yang dibayangkan. Nurhayati (20) mengaku tangannya terbentur penonton lain saat berebut kaus dari Hendra Setiawan usai mengalahkan Rian Sukmawan/Rendra Wijaya, pada babak perempat final DIOSSP 2012.

“Sakit nih. Ada penonton lain menabrak tangan saya waktu berebut kaus,” ujarnya.

Pada penyelenggaraan DIOSSP 2012 kali ini panitia penyelenggara memang menyediakan beberapa kaus putih bergambar Dio, maskot DIOSSP, untuk dibagikan kepada penonton.

Nugroho Sejati


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X