Promotor: Hanya Kegiatan Amal, Mou Enggan Diliput

By Andi Yanianto - Rabu, 13 Juni 2012 | 17:35 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Troy Waroka, perwakilan promotor yang menjembatani kedatangan Jose Mourinho ke Indonesia, memastikan pelatih Real Madrid tersebut hanya datang untuk memenuhi undangan Peter Lim, miliuner asal Singapura.

"Kalau kedatangannya di Indonesia sama sekali nggak ada hubungannya dengan Euro atau fans. Ini murni charity. Makanya dibawa ke Jakarta, karena komunitas sepakbola terbesar di Indonesia," jelas Troy di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Rabu (13/6).

Menurut Troy, Mourinho meminta promotor untuk tidak mengizinkan wartawan meliputnya. "Posisinya dia minta seperti itu. Dia tidak mau ada interview, tidak ada pengambilan gambar. Mobilnya pun dia mau disediakan di bawah pesawat, supaya langsung jalan ke hotel," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, pelatih asal Portugal itu akan menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya secara ekslusif di sebuah bar mewah Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/6) malam nanti.

Pelatih berjuluk 'The Special One' itu datang ke Indonesia atas undangan miliuner Singapura, Peter Lim. Mourinho rencananya hanya bermalam di Jakarta selama 1 hari.

Pelatih yang baru saja memenangkan gelar La Liga bersama Real Madrid itu ditemani super agen Jorge Mendes, yang mengageni pemain-pemain kawakan seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma dan figur-figur sepak bola ternama seperti pelatih Luiz Felipe Scolari dan Mourinho sendiri.

Mourinho berkunjung ke Jakarta setelah sebelumnya berada di Singapura. Sang pelatih memberikan dukungan kepada yayasan olahraga yang didirikan Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF). Sesuai namanya, SOF akan memberikan dukungan beasiswa kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga.

Mourinho punya reputasi mengilap. Ia sudah meraih gelar liga di empat negara yang berbeda. Di Portugal bersama Porto, di Inggris bersama Chelsea, di Italia bersama Inter Milan dan terakhir bersama Madrid di Spanyol. Mou juga dua kali meraih gelar Liga Champions, bersama Porto dan Inter Milan.

Sumber: Tribunnews.com/Wahyu Aji


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X