Obodo, Gelandang Udinese Diculik

By Arnoldi - Sabtu, 9 Juni 2012 | 23:18 WIB
Christian Obodo
Getty Images
Christian Obodo

Kabar menggemparkan beredar di media massa Italia. Salah satu gelandang milik Udinese, Christian Obodo, diculik ketika berlibur di Nigeria.

Penculikan terhadap Obodo itu berlangsung pada Sabtu (9/6) pagi waktu setempat. Insiden itu terjadi di Warri, tempat Obodo bersama keluarganya berlibur musim panas.

"Ya, dia telah diculik. Detail penculikan itu masih kabur, tapi dari keterangan keluarganya ia akan pergi ke gereja pagi ini dengan mobilnya," kata salah satu pejabat pemerintah Negara Bagian Delta, Nigeria, di SuperSport.com.

"Mobil itu mempunyai nomor registrasi 'Obodo 5'. Sayangnya mobil yang digunakannya itu menarik perhatian para penculik karena sama dengan yang digunakannya untuk pergi ke klub tadi malam," pungkas pernyataan pejabat tersebut.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai gelandang yang musim lalu itu dipinjamkan ke Lecce. Namun, dari laporan media massa Italia, keluarga Obodo diyakini tengah menunggu dengan cemas permintaan tebusan dari para penculik.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X