Destro Buka Pintu Untuk AS Roma

By Husein Noval - Sabtu, 2 Juni 2012 | 01:59 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

Mattia Destro membuka pintu untuk AS Roma. Bomber muda berbakat yang juga diincar Internazionale ini mengaku ingin bermain di bawah asuhan Zdenek Zeman. Ya, meski belum resmi, namun Zeman dipercaya bakal segera menjadi pelatih Gialorrosi.

Jebolan akademi Inter ini adalah milik Genoa, namun ia dipinjamkan ke Siena pada musim 2011/2012. Penampilannya yang ciamik di Siena mengundang ketertarikan sejumlah klub Serie A.

Destro juga menarik perhatian pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli. Namanya masuk dalam seleksi skuad Azzurri ke Euro 2012. Namun sayang, Destro gagal menembus daftar 23 nama pemain yang berangkat ke Polandia-Ukraina.

Destro gagal menemani Fabio Borini, striker muda lainnya yang akhirnya berangkat ke Piala Eropa. Namun ia mengatakan sangat ingin menjadi partrner Borini di masa depan, Borini sendiri merupakan bomber AS Roma.

"Saya berharap cepat atau lambat bisa berpasangan dengan Borini di lini depan, mungkin kami bisa melakukannya menggunakan kostum Roma," ungkapnya dikutip dari Sportmediaset.it.

"Buat saya adalah impian bisa dilatih pelatih hebat seperti Zeman. Saya juga sangat bersemangat untuk bisa bermain bersama seorang juara macam Francesco Totti," pungkasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X