Bepe Kaget Ditunjuk Bawa Obor Olimpiade

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 31 Mei 2012 | 14:54 WIB

Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, patut berbangga. Pasalnya, Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas ditunjuk Samsung, salah satu perusahaan elektronik untuk membawa obor Olimpiade London 2012. Bersama Sandiaga Uno, Wanda Hamidah, dan Ika Trifisusanti, striker kelahiran Salatiga, 10 Juni 1980 itu pun akan ikut berkeliling London dengan membawa obor digengaman.

Saat jumpa pers di F Cone, FX Plaza, Jakarta, Kamis (31/5), Bepe sendiri mengaku senang. Ia juga tak menampik kalau penunjukkan ini membuatnya sempat terkejut.

"Saya kaget sekali. Ini karena saya tidak pernah bermimpi untuk mengambil bagian di Olimpiade. Sepak bola kita sendiri tidak pernah ke Olimpiade. Ini jelas kesempatan saya untuk mewakili komunitas sepak bola," kata Bepe.

Sementara itu, menurut Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim, penunjukkan Bepe  dan tiga pihak seperti yang disebutkan di atas, bukanlah tanpa sebab.

"Kesempatan yang kami berikan kepada pembawa obor dari Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Ika Trifisusanti, Sandiaga Uno, dan Wanda Hamidah merupakan bentuk apresiasi Samsung atas prestasi mereka. Juga atas kepedulian mereka untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik," kata Kim.

Seperti yang disebut dalam rilis, pembawaan obor olimpiade atau Olimpic Torch Relay akan dilakukan selama 70 hari terhitung sejak 19 Mei 2012. Nantinya, para pembawa obor termasuk Bepe akan berlari melewati daerah-daerah yang menjadi tempat kebudayaan asli Inggris. Api olimpiade sendiri akan berakhir di Olimpic Stadium tanggal 27 Juli mendatang.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X