Demi Stadion Baru Moratti Datang ke RRC

By Husein Noval - Rabu, 30 Mei 2012 | 01:10 WIB
Massimo Moratti dan Meng Feng-chao
CRCC.cn
Massimo Moratti dan Meng Feng-chao

Internazionale berencana membangun stadion baru. Demi mencapai tujuan itu, Presiden Massimo Moratti dilaporkan tengah menjajaki kerja sama dengan investor dari Repubik Rakyat Cina (RRC).

Dilaporkan CRCC.cn, Moratti datang di RRC untuk menemui Meng Feng-chao, pimpinan China Railway Construction Corporation (CRCC). Perusahaan yang dipimpin Meng disebut sebagai nomor dua terbesar di RRC dan salah satu perusahaan terbesar di dunia saat ini.

Moratti datang jauh-jauh ke RRC untuk membawa proposal mengenai rencana pembangunan stadion baru Internazionale. CRCC kabarnya berniat menjadi salah satu penyandang dana.

Kedua pihak sedang berupaya membangun kerja sama, dan proyek stadion baru akan jadi awal dari kerja sama jangka panjang yang diharapkan kedua belah pihak.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X