Criscito Membantah Terlibat Calcioscommesse

By Oka Akhsan M. - Senin, 28 Mei 2012 | 15:17 WIB
Domenico Criscito
Claudio Villa/Getty Images
Domenico Criscito

Bek kiri tim nasional Italia, Domenico Criscito, menyangkal telah terlibat dalam kasus Calcioscommesse. Bantahan itu disampaikan Criscito usai kamarnya di markas timnas digeledah polisi sebagai bagian dari proses investigasi, Senin (28/5).

Bek Zenit St. Petersburg itu ditanyai terkait penahanan kapten Lazio, Stefano Mauri, dan mantan pemain Genoa, Omar Milanetto. Namun, Criscito menyangkal semua tuduhan mengenai keterlibatan dirinya dalam skandal pengaturan pertandingan itu.

"Saya tidak ada hubungannya dengan skandal ini. Saya juga tidak akan berkomentar lebih jauh sampai semuanya jelas," ujar Criscito kepada RIA Novosti.

Skandal judi dan pengaturan pertandingan, atau yang disebut Calcioscommesse, terkuak di Cremona setahun silam. Pelatih Juventus, Antonio Conte, juga diduga termasuk salah satu yang terlibat.

Menurut ANSA, polisi memiliki bukti rekaman pertemuan Criscito dengan beberapa terdakwa lain sebelum laga Genoa vs Lazio pada Mei 2011. Dalam laporan itu disebutkan, Criscito bertemu dengan dua fan Ultras Genoa asal Bosnia yang telah ditahan, dan striker Grifone, Giuseppe Sculli.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X