Man. United Minati Kevin-Prince Boateng

By Galih Rachdityo - Minggu, 27 Mei 2012 | 15:12 WIB
Kevin-Prince Boateng
Claudio Villa/Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng.

Sir Alex diketahui memang ingin menambah pasokan pemain di lini tengah United. Setelah gagal mendapatkan Wesley Sneijder di musim panas lalu, The Red Devils kini sedang berjuang keras untuk bisa mendatangkan Shinji Kagawa dan Eden Hazard di musim panas ini.

Akan tetapi, kabar yang berkembang di Italia mengatakan bos United tersebut tengah memantau situasi mengenai Boateng di Milan. Sejak hengkang dari Tottenham Hotspur dan berkiprah di ajang Serie A bersama Rossoneri, performa gelandang serang berusia 25 tahun tersebut semakin impresif.

Pihak Milan sampai saat ini masih belum menentukan, apakah ingin menyodorkan kontrak baru pada Boateng atau melego pemain kelahiran Jerman itu. Milan berencana mencari dana segar agar bisa mendatangkan playmaker berbakat Santos, Paulo Henrique Ganso.

Performa Boateng di Milan terbilang cukup lumayan. Ia mencetak sembilan gol dari 27 penampilan. Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah kerapuhan kondisi fisik Boateng, yang mencegahnya untuk tampil penuh bersama Rossoneri.

Gaji Boateng di Milan terbilang masih rendah, tapi bisa berlipat ganda apabila ia setuju memperpanjang kontraknya setahun hingga 2016. Meski berminat pada Boateng, tapi prioritas utama United adalah mendapatkan Kagawa dan Hazard.

Seperti dilansir The Daily Mail, Hazard masih belum menentukan pilihan apakah bergabung dengan United, Manchester City, atau Chelsea. Sementara itu, proses negosiasi Kagawa masih terus berjalan. Borussia Dortmund sudah mematok banderol sebesar 13 juta pound atau setara dengan 188 miliar rupiah, apabila ada klub yang bersedia menggaet pemain internasional Jepang tersebut.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X