Mungkin Inter Akan Datang Lagi ke Indonesia

By Husein Noval - Minggu, 27 Mei 2012 | 00:24 WIB
Bedy Moratti dan   Ernesto Paolillo
Bolanews
Bedy Moratti dan Ernesto Paolillo

Besarnya antusiasme yang ditunjukan pecinta sepak bola di tanah air saat menyambut kehadiran Internazionale, membuat CEO Inter,  Ernesto Paolillo terkesan. Menurutnya bukan tidak mungkin Nerazzurri akan kembali ke Indonesia di masa yang akan datang.

Ditemui usai pertandingan antara Inter vs Indonesia Selection di Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5), Paolillo tak bisa menutupi rasa senangnya. Sambil tersenyum lebar ia memuji fanatisme suporter tanah air.

"Indonesia luar biasa dan punya tifosi yang hebat. Soal rencana membawa Inter datang lagi ke Indonesia, saya rasa itu mungkin terjadi di tahun-tahun yang akan datang, tapi yang jelas tidak akan terjadi tahun depan," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Paolillo juga memuji penampilan Indonesia Selection yang dianggapnya sukses merepotkan Inter. "Anda punya tim yang bagus, luar biasa" ujarnya singkat dan langsung diamini Bedy Moratti, adik kandung Presiden Massimo Moratti yang berdiri di sebelahnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X