Seperti Main di Giuseppe Meazza

By Husein Noval - Minggu, 27 Mei 2012 | 00:17 WIB
Paolo Orlandoni
Getty Images
Paolo Orlandoni

Kiper ketiga Internazionale, Paolo Orlandoni mengaku senang mendapat pengalaman baru di Indonesia. Ia sangat terkesan melihat besarnya antusiasme suporter di tanah air, khususnya dari para pecinta Inter yang memadati stadion.

Pria berusia 39 tahun itu diberi kesempatan tampil pada babak pertama saat menghadapi Indonesia Selection di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/5).

"Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia, dan suporter di sini luar biasa. Sampai saya merasa seperti main di Giuseppe Meazza," kata Orlandoni yang ditemui usai pertandingan.

Orlandoni yang sudah membela Inter sejak 2005 telah memutuskan untuk pensiun musim ini. Praktis malam ini adalah partai terakhirnya berkostum Inter. "Soal langkah selanjutnya saya belum membuat keputusan, akan tetapi saya memang ada rencana untuk menjadi pelatih kiper," tuntasnya.

Selain Orlandoni, partai kontra Indonesia Selection malam ini juga menjadi yang terakhir bagi bek asal Kolombia, Ivan Cordoba bersama Nerazzurri.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X