Inter Bekuk Indonesia Selection 4-2

By Husein Noval - Sabtu, 26 Mei 2012 | 23:40 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

2 atas Indonesia Selection, Jumat (26/5).  Tampil dihadapan ribuan penonton di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Inter kali ini menurunkan banyak pemain seniornya di starting line-up. Diego Milito, Esteban Cambiasso, serta Maicon yang di laga sebelumnya menjadi cadangan, hari ini langsung diturunkan sejak awal.

Pada pertandingan ini Nerazzurri unggul cepat melalui Phillipe Coutinho  saat laga baru berjalan lima menit. Akan tetapi keunggulan tak bertahan lama. Hanya berselang enam menit Indonesia Selection berhasil menyamakan skor melalui sepakan Patrick Wanggai.

Inter yang lebih dominan dalam pertandingan ini bisa kembali memimpin saat paruh pertama hanya menyisakan tiga menit. Menyambut umpan Jonathan, Coutinho kembali menjebol gawang yang dikawal Markus Haris Maulana melalui tendangan chip-nya. 2-1, dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Inter tetap dominan. Terus menekan, Inter akhirnya memperlebar keunggulan melalui pemain pengganti Giampaolo Pazzini di menit ke-60. Tak puas dengan satu gol, Pazzo kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-74 memanfaatkan umpan Diego Milito. 4-1!

Jelang berakhirnya pertandingan Inter mulai mengendurkan tempo. Indonesia Selection berhasil memanfaatkan hal itu dan sukses memperkecil ketinggalan menjadi 2-4 melalui gol Yoshua Pahabol di masa injury time.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X