Merah-Putih Diantara Lautan Biru-Hitam

By Husein Noval - Sabtu, 26 Mei 2012 | 18:28 WIB
M.Kurniawan, selalu dukung Merah-Putih
Bolanews
M.Kurniawan, selalu dukung Merah-Putih

Hitam. Usai mengalahkan Liga Selection 3-0 Kamis (24/5), Internazionale akan menghadapi Indonesia Selection hari ini. Meski GBK didominasi Interisti, namun ada juga segelintir penonton yang hadir dengan seragam Merah-Putih.

Adalah M.Kurniawan yang mencuri perhatian. Pria yang mengaku mantan atlit marathon tahun 1970-an ini hadir ke GBK lengkap dengan atribut Merah-Putih. Ia membawa bendera Indonesia dan merelakan wajahnya  dirias warna merah dan putih.

"Saya datang langsung dari Cempaka Putih. Saya tidak pakai kendaraan mas, saya joging dari rumah ke sini," ujar bapak berperawakan kurus ini.

Pak Kurniawan rela datang jauh dari rumahnya untuk memberikan dukungan langsung pada Bima Sakti dkk. Ia berharap kehadiran Inter sebagai lawan bisa memberi pengalaman bagi kemajuan prestasi sepak bola nasional.

"Saya dukung timnas. Ya, semoga pertandingan ini bisa jadi pelajaran penting karena tim sekelas Inter mestinya bisa memberi pengalaman berharga," tambahnya.

Soal masa depan sepak bola Indonesia, bapak berusia 53 tahun ini punya saran. "Saya rasa timnas sekarang agak kacau karena membentuk tim terlalu singkat. Harusnya ada pendidikan yang berjenjang untuk menciptakan tim yang tangguh. Ya harapan saya suatu saat Indonesia bisa ke Piala Dunia," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X