Robbie Fowler cs Berbagi Pengalaman di Jakarta

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 26 Mei 2012 | 12:13 WIB
Mantan Bintang Liverpool Berikan Coaching Clinic
Bolanews
Mantan Bintang Liverpool Berikan Coaching Clinic

Masyarakat tanah air pecinta sepak bola terus dimanjakan dengan hadirnya pesepak bola luar negeri sepanjang Mei. Belum habis acara Inter Tour Indonesia 2012 yang baru akan berakhir Minggu (27/5), fans si kulit bundar kini kedatangan para mantan pemain bintang Liverpool FC.

Bertempat di Lapangan Hoki Lama, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (26/5) pagi, delapan mantan pesepakbola The Reds memberikan coaching clinic dan berbagi cerita pada para peserta anak-anak dan dewasa.

Pengalaman berlatih bersama Robbie Fowler, John Barnes, Stephane Henchoz, Paul Jones, Dominic Matteo, Mark Walters, Julian Dicks, dan Steve Harkness, merupakan bagian dari rangkaian acara kompetisi Indoor Soccer EPL Masters Indonesia Cup yang diadakan pada Minggu (27/5) di Istora Senayan.

Komisaris Liverpool FC International Football Academy and Soccer Schools Indonesia (LFC IFAss Indonesia), Chris Wren, mengakui bahwa kedatangan mantan pemain bintang Liverpool merupakan aksi nyata sekolah sepak bola The Reds untuk memotivasi para anak didik untuk terus berprestasi.

"Kami sangat senang dapat mengadakan sesi coaching clinic bersama mantan pemain bintang Liverpool FC, yang dihadiri oleh pencetak gol handal, Robbie Fowler. Komitmen kami kepada mereka yang telah bergabung dengan LFC Soccer Schools adalah akan terus melakukan segala sesuatunya dengan the Liverpool way dan memberikan kesempatan-kesempatan spesial bagi mereka. Kolaborasi kali ini merupakan contoh nyata dari kesempatan spesial tersebut," ucap Wren.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X