Solskjaer Merasa Tersanjung Diminati Villa

By Galih Rachdityo - Selasa, 22 Mei 2012 | 15:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
EuroFootball/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer

Manajer klub Norwegia Molde, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui sangat tersanjung dipertimbangkan sebagai pilihan terdepan untuk mengisi kekosongan jabatan manajer di Aston Villa.

Manajer berusia 39 tahun ini sudah bertemu dengan perwakilan Villa, Jum'at (18/5) waktu setempat, untuk mendiskusikan mengenai pekerjaan menangani The Villans musim depan.

Eks penyerang Manchester United ini yakin publisitas mengenai kedatangannya ke Inggris, tidak akan berpengaruh dengan masa depannya di Molde, meski ia difavoritkan untuk mengisi jabatan tersebut.

"Diminati oleh klub Premier League selalu menggoda. Ketika saya masih menjadi seorang pesepak bola dan United ingin membeli saya, hal itu membuat saya sangat tersanjung. Setiap pemain pasti ingin meraih tingkatan setinggi mungkin, dan hal itu berlaku juga bagi saya selaku seorang manajer," kata Solskjaer pada surat kabar Norwegia, Dagbladet, yang dikutip ESPNSoccernet, Senin (21/5) waktu setempat.

"Mungkin ada dua atau tiga nama yang tampaknya lebih populer dibandingkan saya, tapi mungkin mood mereka berbalik. Saya tahu Villa berpikir mungkin sedikit membosankan, karena mereka ingin proses penunjukan berlangsung dengan tenang. Ada beberapa saran yang diberikan, dan saya menolak semua hal itu," jelasnya.

"Saya tidak tahu siapa yang dipertimbangkan oleh Villa dan apa yang akan mereka lakukan. Saya tidak akan mencari tahu hal tersebut. Mereka akan membutuhkan waktu sebanyak yang diperlukan dan hal itu bukanlah urusan saya. Sepanjang saya terikat kontrak dengan Molde, saya akan tetap bekerja sampai dengan ada hal lain yang terjadi," tutup Solskjaer.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X