Del Piero Menyesal Akhiri Karir dengan Kekalahan

By Galih Rachdityo - Senin, 21 Mei 2012 | 15:36 WIB
Alessandro Del Piero
Giuseppe Bellini/Getty Images
Alessandro Del Piero

0 dari Napoli di partai final Coppa Italia yang digelar di Stadio Olimpico, Senin (21/5) dini hari WIB. Kekalahan ini juga mengakhiri torehan apik Bianconeri sebagai tim tidak terkalahkan sepanjang musim 2011/12.

Pada laga kontra I Partenopei di final Coppa Italia, penyerang veteran berusia 37 tahun ini melakoni laga ke-705 untuk Juve. Pemain yang kerap disapa dengan nama Alex ini, mengakui adanya sedikit penyesalan ketika Juve menelan kekalahan di laga terakhir pada musim ini.

"Ada sedikit penyesalan, karena setiap kekalahan di laga final akan menyisakan kegetiran, tapi kami harus tetap menatap ke depan," kata kapten Juventus ini seperti dilansir football-italia, Ahad (20/5) waktu setempat.

Meski mengakui sedikit menyesal karena harus mengakhiri karirnya di Juve dengan sebuah kekalahan, tapi Del Piero menegaskan sudah melalui tahun-tahun yang fantastis dan bangga dengan semua yang sudah pernah dilakukannya selama memperkuat Bianconeri.

"Dalam beberapa pekan terakhir, begitu banyak emosi yang campur aduk. Ini sudah menjadi tahun-tahun yang sangat fantastis, dan saya bangga dengan semua yang sudah dilakukan," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X