Conte Ingin Torehkan Rekor untuk Juve

By Galih Rachdityo - Minggu, 20 Mei 2012 | 15:03 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte berharap dapat mencatatkan sejarah untuk Juventus di partai final Coppa Italia kontra Napoli, Ahad (20/5). Bianconeri berpeluang meraih dua gelar juara di musim 2011/12. Juve sudah meraih titel Scudetto, sementara itu kemenangan atas I Partenopei di Coppa Italia akan menegaskan status tidak terkalahkan sepanjang bergulirnya musim ini.

Conte, yang pernah mengangkat trofi juara saat masih menjadi pemain Bianconeri, kini berpeluang mengangkat kembali trofi juara, tapi kali ini sebagai pelatih. Conte berharap skuadnya fokus pada laga pamungkas kontra Napoli, karena skuad besutan Walter Mazzarri itu sangat dimungkinkan mengganjal langkah mereka untuk mengklaim gelar ganda di musim ini.

"Kami mencapai partai final Coppa Italia dengan pendekatan yang benar, sebagai satu-satunya jawara di Italia dan yang paling banyak menjadi juara," tegas Conte, seperti dilansir Soccerway, Ahad (20/5). "Kami sudah merayakan keberhasilan meraih Scudetto, tapi kini sudah waktunya untuk kembali lagi ke lapangan dan menuntaskan musim yang sangat luar biasa ini."

"Kemenangan akan memastikan status sebagai yang tidak terkalahkan dan tertulis didalam buku sejarah. Napoli adalah tim terburuk yang bisa kami hadapi di laga final, karena peluang mereka untuk menggagalkan usaha kami terbuka lebar."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X