Sneijder Tegaskan Ingin Bertahan di Inter

By Galih Rachdityo - Minggu, 20 Mei 2012 | 14:18 WIB
Wesley Sneijder
Dino Panato/Getty Images
Wesley Sneijder

Internazionale menjalani musim 2011/12 dengan hasil yang tidak memuaskan. Di akhir musim kompetisi Serie A, Inter  hanya bisa bertengger di posisi enam. Hasil ini membuat I Nerazzurri terlempar dari kompetisi Eropa dan mencuatkan kembali masa depan Wesley Sneijder di Giuseppe Meazza.

Menjalani musim dengan tiga pelatih yang berbeda, performa Nerazzurri membaik di akhir musim sejak ditangani Andrea Stramaccioni. Meski Inter akhirnya tidak bisa tampil di ajang Liga Champion musim depan, tapi Sneijder mengakui bahagia dan merasa menjadi bagian dari klub.

Keinginan gelandang tengah asal Belanda itu tampaknya mendapat dukungan dari Presiden klub, Massimo Moratti, yang mengatakan Sneijder memegang peranan penting bagi masa depan Inter. Hal itulah yang membuat Sneijder kini merasa enggan hengkang, meski sempat dikatakan ingin berlabuh di Manchester United pada musim panas lalu.

"Pernyataan Massimo Moratti sangat memuaskan saya, dan saya yakin musim depan ceritanya akan berbeda, karena Presiden ingin mendatangkan pemain-pemain penting," kata Sneijder seperti dilansir ESPNSoccernet, Sabtu (19/5) waktu setempat. "Dalam hal apa pun juga, saya merasa bahagia berada di Inter dan merasa menjadi bagian dari grup ini."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X