Roma Siap Permanenkan Gago

By Galih Rachdityo - Kamis, 17 Mei 2012 | 20:21 WIB
Fernando Gago
Paolo Bruno/Getty Images
Fernando Gago

AS Roma dikabarkan sedang bersiap untuk segera membuat permanen kontrak dari gelandang Real Madrid, Fernando Gago, saat masa peminjamannya habis di musim panas ini.

Pemain internasional Argentina berusia 26 tahun itu didatangkan ke Stadio Olimpico dengan status sebagai pemain pinjaman. Meski pelatih I Lupi, Luis Enrique, sudah mundur dari jabatannya tapi pihak Giallorossi tetap berniat untuk mempertahankannya untuk durasi jangka panjang.

"Tidak akan ada permasalahan yang terlalu serius," ujar agen Gago, Marcello Lombilla, pada Tele Radio Stereo. "Segala sesuatunya akan segera diselesaikan pekan depan. Direktur Umum Roma, Franco Baldini, akan segera mengadakan pembicaraan dengan Real. Gago ingin bertahan di Roma dan Real memang ingin menjualnya."

Gago didatangkan Real dari Boca Juniors di 2007 silam. Minimnya peluang untuk tampil di skuad utama Los Blancos, akhirnya membuat pihak Real bersedia meminjamkannya ke Giallorossi dengan opsi untuk dipermanenkan.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X