Man. City Siapkan Dana untuk Datangkan Llorente

By Galih Rachdityo - Kamis, 17 Mei 2012 | 19:46 WIB
Fernando Llorente
Michael Regan/Getty Images
Fernando Llorente

Sukses menjuarai kompetisi Premier League 2011/12, tidak berarti membuat Manchester City berdiam diri. City dikabarkan sudah membidik calon pemain yang akan didatangkan ke Eastlands di bursa transfer musim panas. Salah satu calonnya adalah penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente.

Surat kabar yang berbasis di Spanyol, AS, mengklaim kalau The Citizens sudah bertemu dengan agen dan juga kakak dari Llorente, Chus. City dikabarkan siap menebus penyerang berusia 27 tahun tersebut yang memiliki klausul pembelian sebesar 29 juta pound atau berkisar 4233 miliar rupiah.

Kabar yang mencuat mengatakan sudah terjadi antara pihak The Citizens dengan agen Llorente pada 27 April lalu, ketika para ofisial tim asal Eastlands tersebut mengungkapkan keinginannya untuk memboyong pemain internasional Spanyol ini ke Inggris pada saat jendela transfer musim panas dibuka.

Surat kabar tersebut juga mengatakan pihak City sudah siap menggelontorkan dana besar untuk Llorente, karena mereka berniat menduetkan bomber Bilbao itu dengan pencetak gol terbanyak City di musim ini, Sergio Aguero.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X