Persiram Bergantung pada Tuhan, Bukan Okto

By Dery Adhitya Putra - Jumat, 11 Mei 2012 | 15:51 WIB
Okto Maniani
Arief Bagus/Bola
Okto Maniani

pertandingan kontra Persidafon Dafonsoro di Jayapura, Senin (8/5) lalu, membuat sang klub Persiram Raja Ampat geram.

Meski demikian, kubu klub berjuluk Dewa Laut itu mengaku tak khawatir kekuatan timnya di pentas Indonesia Super League (ISL) akan berkurang.

"Kepergian Okto tidak ada pengaruhnya dengan tim. Karena kita selalu bergantung pada Tuhan," kata manajer Persiram, Henry Wairara kepada Bolanews.

Setelah takluk dari Persidafon dengan skor telak 6-0, Persiram sendiri akan melanjutkan kiprahnya di pentas ISL dengan menjamu sang pemuncak klasemen, Sriwijaya FC di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (17/5). Meski sulit, memetik poin penuh adalah harga mati.

Seperti yang diketahui, Persiram sendiri sampai saat ini masih bercokol di zona merah. Hasil tiga poin paling tidak bisa membuat mereka keluar dari zona yang berpeluang membuat mereka terdegradasi ke Divisi Utama. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X