Giroud Isyaratkan Hijrah ke Bayern Muenchen

By Deny Adi Prabowo - Kamis, 10 Mei 2012 | 15:08 WIB
Olivier Giroud
Istimewa
Olivier Giroud

Cemerlangnya penampilan Olivier Giroud bersama klub Ligue 1, Montpellier musim ini membuat pria jangkung tersebut banyak diincar klub papan atas Eropa. Meski begitu tampaknya pencetak 21 gol itu lebih memilih Bayern Muenchen sebagai pelabuhan karir berikutnya.

Gayung bersambut, keinginan Giroud untuk merumput di Allianz Arena tampaknya bakal tercapai setelah Bayern juga tertarik mendatangkannya. Hal tersebut terjadi setelah kontrak salah satu juru gedor FC Hollywood, Ivica Olic bakal habis di akhir musim dan Olic lebih memilih Wolfsburg ketimbang bertahan di Muenchen.

"Saya belum berbicara langsung dengan Bayern, tapi agen saya sudah melakukannya. Banyak cerita sukses pemain Prancis yang sukses di sana, salah satunya Ribery yang juga pernah saya hubungi. Kami berbicara tentang antusiasme para fan, kehidupan di Jerman dan tentu saja atmosfir sepak bola Jerman."

Giroud juga tak khawatir bakal bentrok dengan bomber utama Die Roten, Mario Gomez. Keduanya memang memiliki gaya bermain yang hampir sama, selain itu tinggi kedua pemain itu pun tidak terlampau jauh.

"Kami memang memiliki gaya bermain yang sama meski terdapat sedikit perbedaan. Saya bisa mencetak gol dari luar kotak penalti dan bisa membuat peluang untuk terciptanya gol sedangkan Mario Gomez striker hebat dan sangat tajam di kotak penalti. Dengan banyaknya kompetisi yang diikuti Bayern, saya rasa kami bisa saling melengkapi," ujar Giroud kepada Sportinglife.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X