Joey Suk akan Susul Van Dijk

By Andi Yanianto - Rabu, 9 Mei 2012 | 16:27 WIB
Iman Arif
Arief Bagus/Bolanews
Iman Arif

Indonesia yang kini memperkuat salah satu klub Divisi I Belanda.

Namun, perihal sumpah tersebut, Iman Arif, mantan Ketua Badan Tim Nasional yang mengurusi naturalisasi pemain, belum dapat memastikan. Tapi yang pasti, menurut pria yang kini menjabat sebagai Direktur Marketing Pelita Jaya, Joey Suk akan segera menyusul Van Dijk.

Selain kedua nama di atas, Iman menambahkan bahwa proses naturalisasi tidak akan ada lagi. "Sergio dan Joey Suk adalah yang terakhir," terang pria yang belakangan mondar-mandir menemani Alfred Riedl, pelatih PSSI versi KPSI untuk memantau sejumlah pertandingan ISL.

Sebagai catatan, Sergio van Dijk sendiri saat ini masih memperkuat Adelaide United. Sementara itu, Joey Suk masih berseragam Go Ahead Eagles. Jika Sergio telah berusia tua, Joey Suk sendiri saat ini masih berusia 22 tahun. Ia lahir di Deventer, Overijssel, Belanda, 8 Juli 1989 silam.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X